Rabu, 18 Mei 2016

Allegri Bicara Kemungkinan Gaet Winger Roma

Hariansport.com – Allegri Bicara Kemungkinan Gaet Winger Roma. Berita Harian Olahraga Terkini,dan Informasi Terlengkap Tentang Pertandingan Olahraga.Berita seputar Sepakbola, MotoGP, Tenis, Bulutangkis, F1, Dan Tinju.



Turin – Juventus dikabarkan berminat mendatangkan winger AS Roma, Miralem Pjanic. Apa tanggapan pelatih Massimiliano Allegri?


Allegri diyakini ingin tidak mengurangi kreativitas di lini tengan musim depan demi memuluskan target meraih Scudetto lagi dan menjuarai Liga Champions.


Salah sesuatu nama yg masuk daftar incaran adalah Pjanic. Pemain yang berasal Bosnia itu dinilai sebagai perekrutan idel yg mampu memperkuat skuad Juventus musim depan.


Meski menyebut Pjanic sebagai salah sesuatu gelandang terbaik di Eropa, Allegri membantah berniat merekrutnya.


“Pjanic adalah salah sesuatu gelandang terbaik di Eropa, tetapi aku membantah sudah menghubunginya. Saya tidak pernah bermimpi melakukannya. Ia bukan pemain Juventus dan masih terikat kontrak dengan klub lain,” ujar Allegri, dikutip dari Soccerway.


“Kami cuma butuh sedikit perbaikan dalam tim, tambahan dua pemain. Saya telah meminta kepada CEO Beppe Marotta dan direktur olahraga Fabio paratici buat mencari pemain yg tahu cara bermain sepak bola dan juga memiliki sikap yg bagus,” imbuhnya.


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca Allegri Bicara Kemungkinan Gaet Winger Roma Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Italia



Allegri Bicara Kemungkinan Gaet Winger Roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar