Kamis, 19 Mei 2016

Pedro Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Hariansport.com – Pedro Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona. Berita Harian Olahraga Terkini,dan Informasi Terlengkap Tentang Pertandingan Olahraga.Berita seputar Sepakbola, MotoGP, Tenis, Bulutangkis, F1, Dan Tinju.



London – Penyerang The Blues yang berasal Spanyol, Pedro Rodriguez mengaku tak menyesal memilih meninggalkan Barcelona di awal musim ini bagi hijrah ke Inggris bersama Chelsea.


Di musim ini, The Blues tampil buruk dengan tak dapat meraih sesuatu pun gelar dan cuma bisa finish di posisi ke-10 klasemen akhir Liga Premier Inggris. Meski begitu, Pedro tak menyesali keputusannya bergabung ke Stamford Bridge.


“Saya sangat bahagia di sini dan tak menyesal tentang keputusan yg aku untuk bagi bergabung bersama Chelsea,” ungkap Pedro seperti dikutip ESPNFC


“Saya telah melihat ke depan bagi musim berikutnya dalam hal apa yg bisa kalian raih dan menempatkan kembali klub di posisi seharusnya. Tentu saja saat Anda pindah dari kota Anda, ada dua hal yg pasti hilang, tetapi secara umum aku memilih menetap di negara ini,” imbuhnya.


Pedro memilih hijrah dari klub yg membesarkan namanya, Barcelona karena terlalu tidak jarang dicadangankan oleh pelatih Luis Enrique di musim 2014/15. Musim tersebut yaitu musim dimana El Barca sukses meraih gelar treble winners keduanya dalam sejarah klub dengan memenangkan La Liga, Piala Raja, dan Liga Champions.[rza]


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca Pedro Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Inggris



Pedro Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar