Kamis, 19 Mei 2016

MU Didukung Rekrut Ibrahimovic

Hariansport.com – MU Didukung Rekrut Ibrahimovic. Berita Harian Olahraga Terkini,dan Informasi Terlengkap Tentang Pertandingan Olahraga.Berita seputar Sepakbola, MotoGP, Tenis, Bulutangkis, F1, Dan Tinju.



Manchester – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mendukung mantan klubnya mendatangkan Zlatan Ibrahimovic musim depan. Ia percaya Ibrahimovic dapat menjadi penerus Eric Cantona di Old Trafford.


Ibrahimovic menetapkan tidak melanjutkan kariernya di PSG setelah kontraknya habis di akhir musim ini. Hingga kini pemain yang berasal Swedia belum membeberkan mulai bermain di mana musim depan.


MU adalah salah sesuatu klub yg santer dikaitkan dengan Ibrahimovic selain Arsenal dan Chelsea. Menurut Schmeichel, Setan Merah harus mendatangkan pemain 34 karena diyakini dapat menginspirasi seluruh pemain Manchester Merah.


“Saya membaca surat kabar soal Zlatan Ibrahimovic. Saya mulai merasa senang ia tiba ke Manchester United, aku telah mengatakannya sejak lama. Ia terlahir bagi main di Manchester United,” ungkap Schmeichel, dikutip dari Soccerway.


“Ibrahimovic seperti Eric Cantona, yg dapat menginspirasi segala pemain di ruang ganti dan juga seluruh fans. Itulah inti dari mendatangkan Ibrahimovic,” imbuhnya.


Ibrahimovic menyudahi petualangannya di PSG setelah memenangkan empat gelar Ligue 1 secara beruntun.


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca MU Didukung Rekrut Ibrahimovic Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Inggris



MU Didukung Rekrut Ibrahimovic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar