Senin, 09 Mei 2016

Klopp Puas Dengan Penampilan Pemain Lapis Keduanya

Hariansport.com – Klopp Puas dengan Penampilan Pemain Lapis Keduanya



Liverpool – Rotasi pemain yg dikerjakan Jurgen Klopp ketika jumpa Watford berbuah manis. Dia pun mengapresiasi penampilan pemain mudanya dalam pertandingan tersebut.


Dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris di Anfield, Minggu (8/5/2016) malam WIB, menurunkan sejumlah pemain muda lapis kedua seperti Jon Flanagan, Jordon Ibe, Joe Allen, Kevin Stewart serta penyerang Sheyi Ojo.


Meskipun nama-nama tersebut jarang bermain bersama dengan pilar penting seperti Coutinho dan Christian Benteke, hal tersebut tak jadi persoalan di lapangan. Liverpool tetap tampil solid.


Dua gol kemenangan The Reds masing-masing dicetak Joe Allen di menit ke-35 serta Roberto Firmino di menit ke-76. Klopp senang kepercayaannya kepada pemain muda mampu dibayar dengan hasil memuaskan.


“Saya sangat senang dengan para pemain muda. Dalam situasi lainnya Anda tak mampu mendapatkan kesempatan seperti ini tapi kita memberikannya kepada mereka. Ini sangat bagus mereka,” ujar pelatih 48 tahun kepada BBC Sports.


“Kami memang layak menang. Kami mencetak gol indah di ketika tepat. Segalanya baik-baik saja,” pungkas pria kebangsaan Jerman.


Kemenangan tersebut belum mengubah posisi The Reds di tabel klasemen, mereka masih berada di urutan kedelapan dengan nilai 58 dari 36 pertandingan.


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca Klopp Puas dengan Penampilan Pemain Lapis Keduanya Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Inggris



Klopp Puas Dengan Penampilan Pemain Lapis Keduanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar