Kamis, 19 Mei 2016

Eks Pelatih Roma Berminat Besut AC Milan

Hariansport.com – Eks Pelatih Roma Berminat Besut AC Milan. Berita Harian Olahraga Terkini,dan Informasi Terlengkap Tentang Pertandingan Olahraga.Berita seputar Sepakbola, MotoGP, Tenis, Bulutangkis, F1, Dan Tinju.



Milan – Eks pelatih AS Roma, Rudi Garcia dirumorkan menginginkan jabatan sebagai pelatih AC Milan di musim depan.


Posisi pelatih AC Milan musim depan memang masih lowong karena pelatih interim I Rossoneri ketika ini, Christian Brocchi cuma mulai menangani klub hingga akhir musim.


Kepada Football-Italia, Garcia menyebut keinginannya kembali melatih musim depan meskipun ia tak mengutarakan secara eksplisit ke mana ia mulai berlabuh.


“Tentu saja aku ingin kembali ke Ligue 1, tetapi preferensi aku adalah Eropa. Saya juga dapat bertahan di Italia, pastinya lebih jauh ke wilayah utara,” ujar Garcia.


“Saya mampu saja pergi ke Spanyol, dan mengapa tak buat Inggris atau Jerman? Saya melihat diri aku mulai berada di salah sesuatu dari empat atau lima liga besar Eropa,” imbuhnya.


Spekulasi yg beredar menyebut seandainya ‘wilayah utara’ yg dimaksud Garcia adalah AC Milan. Kota Milan memang persis berada di sebelah utara Roma.


AS Roma memilih mengganti Garcia dengan Luciano Spalletti pada pertengahan musim ini setelah Il Lupi mengalami kemerosotan performa yg membuatnya tersingkir dalam persaingan gelar juara Serie A.[rza]


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca Eks Pelatih Roma Berminat Besut AC Milan Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Italia



Eks Pelatih Roma Berminat Besut AC Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar