Kamis, 19 Mei 2016

Wayne Rooney Ukir Rekor Baru Di Old Trafford

Hariansport.com – Wayne Rooney Ukir Rekor Baru di Old Trafford. Berita Harian Olahraga Terkini,dan Informasi Terlengkap Tentang Pertandingan Olahraga.Berita seputar Sepakbola, MotoGP, Tenis, Bulutangkis, F1, Dan Tinju.



Manchester – Wayne Rooney menyumbang sesuatu gol ketika Manchester United mengalahkan Bournemouth. Gol tersebut menjadi rekor baru untuk Rooney selama berseragam Setan Merah.


MU melakoni laga terakhir Liga Premier Inggris di Old Trafford, Rabu (18/5/2016) dini hari WIB. The Red Devils meraih poin penuh berkat kemenangan 3-1. Hasil tersebut menempatkan skuad asuhan Louis van Gaal di posisi kelima dan berhak lolos ke Liga Europa musim depan.


Kemenangan MU dibuka gol Wayne Rooney di babak pertama, selanjutnya disusul gol dari Marcus Rashford dan Ashley Young, Gol hiburan tim tamu didapat dari bunuh diri Chris Smalling.


Dengan tambahan sesuatu gol, Rooney musim ini sudah mencetak delapan gol atau total 15 gol dari 38 penampilannya. Dicatat Premier League, kapten MU tersebut telah membuat 100 gol di Old Trafford. Jumlah tersebut mendekati catatan gol kandang Thierry Henry (114 gol) ketika Arsenal masih bermain di Stadion Highbury.



“Saya pikir itu adalah kemenangan yg bagus, cukup nyaman. Jelas kalian ingin memenangkan pertandingan, bagi fans kami, pertandingan terakhir di Old Trafford musim ini, dan menjaga momentum melangkah ke final,” kata pemain 30 tahun dalam situs resmi klub.


Meski gagal merengkuh gelar juara liga, Rooney dan kawan-kawan masih memiliki kesempatan meraih trofi Piala FA. Mereka mulai jumpa Crystal Palace di final pada 21 Mei di Stadion Wembley.[rza]


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca Wayne Rooney Ukir Rekor Baru di Old Trafford Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Inggris



Wayne Rooney Ukir Rekor Baru Di Old Trafford

Tidak ada komentar:

Posting Komentar