Kamis, 05 Mei 2016

Dimas Ekky Dan Gerry Salim Kejar Hasil Maksimal Pada Seri Kedua ARRC

Hariansport.com – Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim, Dua pebalap Indonesia yang berasal dari Astra Honda Racing Team (AHRT), akan siap berlaga dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Chang, Buriram, Thailand, yang berlangsung tanggal 6-8 Mei.


Dimas Ekky Dan Gerry Salim Kejar Hasil Maksimal Pada Seri Kedua ARRC


Ini merupakan seri kedua, setelah kemarin seri pertamanya yang berlangsung pada awal April  di Sirkuit Johor, Malaysia. Dimas dan Gerry akan turun pada kelas Supersport 600cc.


Untuk Gerry ini merupakan tahun pertama dia turun di kelas Supersport 600cc.


Pada seri pertama ATC, Maret lalu, dia naik podium setelah finis di urutan kedua pada race pertama.


“Saya sangat bersemangat menghadapi putaran kedua di Buriram, Thailand. Memang tidak mudah, karena pembalap Thailand akan tampil maksimal di hadapan pendukungnya,” kata Gerry.


Pada seri pertama di Sirkuit Johor, Gerry gagal finis pada race pertama karena kecelakaan, lalu mampu memperbaiki posisi dengan finis di urutan keenam pada race kedua.


Sementara itu, Dimas saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara. Dia finis ke-4 pada race pertama di Sirkuit Johor, lalu ke-7 pada race kedua.


“Semoga saya bisa meraih hasil bagus pada seri kedua. Ini seri yang penting buat saya untuk tetap bisa bersaing di papan atas dalam perebutan juara umum,” kata Dimas.


Dimas dan Gerry akan menjalani tiga sesi latihan pada Jumat (6/5/2016). Pada Sabtu (7/5/2016) pagi, mereka akan bersaing pada sesi kualifikasi dan dilanjutkan dengan race pertama sebanyak 18 putaran pada sorenya.


Mereka akan menjalani sesi pemanasan pada Minggu (8/5/2016) pagi dan dilanjutkan dengan race kedua pada sorenya. Balapan juga akan berlangsung 18 putaran.



Dimas Ekky Dan Gerry Salim Kejar Hasil Maksimal Pada Seri Kedua ARRC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar